Velve Perkenalkan Layanan Premium Bulanan di DOTA 2


Setelah The Burcharest Major berakhir, Velve kembali memperkenalkan layanan baru untuk para gamer DOTA 2 bernama DOTA Plus. Layanan ini menggantikan Battle Pass yang biasanya rilis tiap Major maupun the International.



DOTA Plus bisa dideskripsikan sebagai evolusi-nya Battle Pass. Adapun konten eksklusif yang ditawarkan untuk para subscriber antara lain adalah hero progression baru, Plus Assistant, mata uang Shard, challenge, dan sebagainya. Untuk berlangganan akan dikenakan tarif USD 3.99 per bulan atau sekitar Rp 54.844,00. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon tertentu jika mengambil paket langganan langsung enam bulan atau satu tahun.
Apa saja keuntungan berlangganan layanan premium bulanan DOTA Plus?


1. Hero Leveling
Makin sering kamu memainkan hero, maka level hero tersebut akan meningkat (bukan level di pertandingan). Seiring dengan meningkatnya level hero, kamu juga akan mendapat bonus berupa mata uang Shard untuk membeli item di game dan Relic. Pada tiap level tertentu, tiap hero juga mempunyai tingkat badge tersendiri.

2. Hero-Specific Challenges
Challenge ini tidak berbeda dengan yang biasanya ditawarkan pada Battle Pass. Namun, pada DOTA Plus, tiap hero akan memiliki challenges masing-masing. Jika kamu bisa menyelesaikan challenge, maka XP akan bertambah dan menaikkan level seperti yang dijelaskan pada poin sebelumnya.

3.Hero Relic
Relic pada tiap hero jumlahnya ada 14, dengan rincian 10 adalah common dan 4 lainnya rare. Relic akan mencatat statistik permainanmu pada momen tertentu. Relic ini sebenarnya seperti gem pada item kosmetik, namun untuk digunakan pada hero. Untuk membuka relic agar bisa digunakan pemain juga membutuhkan Shard.


4.Hero Chat Wheel
Pelanggan DOTA Plus akan mendapatkan chat wheel sendiri untuk tiap hero. Jumlahnya bisa terus bertambah seiring dengan naiknya badge tier pada hero terkait.

5. Plus Assistant
Meski sudah dilengkapi guide di dalam game, namun pelanggan DOTA Plus kali ini akan dimanjakan dengan fitur asisten pribadi yang sifatnya lebih kompleks dan bekerja secara real-time. Plus Assistant akan membantumu dalam berbagai hal, semisal merekomendasikan item pada hero, skill yang perlu dinaikkan dan sebagainya.  Bahkan Plus Assistant juga bisa membantu kamu dengan fitur analisisnya, seperti Lane Strategy, Death Summary, Post-game Analytic, dan lain-lain.

6. Terrain Sesuai Musim
Pelanggan DOTA Plus juga akan mendapat akses dari terrain musiman yang akan aktif setiap pergantian musim.
Nah, itu tadi adalah beberapa fitur yang bisa dirasakan oleh para gamer DOTA 2 yang berlangganan layanan premium DOTA Plus. Bagaimana pendapatmu? Apakah DOTA Plus layak menggantikan posisi Battle Pass dan beragam fiturnya? Mungkin kamu baru akan bisa membandingkannya jika sudah coba berlangganan layanan premium ini. Jadi, tunggu apa lagi? Berlangganan sekarang dan nikmati fitur premiumnya.

No comments

No comments :

Post a Comment